Awarding Night FESDANAS 2018

April 2, 2018 oleh : superadmin-kpi

Yogyakarta, 31 Maret 2018, bertempat di Boga Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, diselenggarakan Malam Puncak Festival Dakwah Nasional (FESDANAS) 2018 oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI). Malam puncak atau awarding night ini dihadiri oleh para Dosen KPI dan Mahasiswa KPI dari berbagai angkatan.  Serangkaian acara FESDANAS 2018 yang telah berlangsung sejak 10/03/18 hingga 30/03/18 resmi ditutup oleh Rhafidilla Vebrynda, M.I.Kom selaku Sekretaris Program Studi KPI.

Awarding night di mulai pada pukul 19.00 WIB dan berakhir pada pukul 22.00 WIB. Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci  Al-Quran dan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Muhammadiyah. Awarding night dimeriahkan oleh berbagai penampilan dari mahasiswa, antara lain, nyanyian, pembacaan puisi dan tarian daerah. Yang tak kalah menarik dalam perayaan malam puncak ini ada pengumuman pemenang lomba dari serangkaian kegiatan FESDANAS,yaitu, lomba poster dakwah, lomba vigram, lomba nasyid dan lomba futsal serta penyerahan hadiah bagi masing-masing pemenang lomba.

Disela-sela acara awarding night, panitia membagikan banyak doorprize bagi tamu undangan dan peserta yang hadir. Panitia juga memutar video serangkaian acara FESDANAS 2018 yang telah berlangsung selama 20 hari yang lalu.

Dalam kesempatan ini ICC Musik juga berhasil melauncing single terbaru nya yang berjudul Bahagia Sesungguhnya, dan sudah dapat diakses melalui youtube. Single ini bercerita tentang sebuah persahabatan yang saling menguatkan baik ketika suka maupun duka agar tetap dalam keistiqomahan. ICC musik sendiri digawangi oleh mahasiswa-mahasiswi yang memiliki minat dan bakat dalam bermusik.

Rasa syukur yang tiada henti atas terlaksananya FESDANAS 2018 ini dan besar harapan agar kegiatan FESDANAS 2018 ini dapat bermanfaat bagi semua pihak. Untuk FESDANAS berikutnya semoga lebih baik dan meriah. (SR)